Mahasiswa Kampus Mengajar Angkatan 6 Gelar Progam Rabu Berbahasa Inggris

Mahasiswa Kampus Mengajar Angkatan 6 menyelenggarakan program Rabu Berbahasa Inggris. Program ini bertujuan untuk membiasakan peserta didik dengan Bahasa Inggris dasar seperti nama Hewan, Buah, benda benda disekitar, Hari, dsb. Sebagai bekal bagi peserta didik untuk mempersiapkan diri akan pelajaran Bahasa Inggris di jenjang pendidikan selanjutnya.

Rabu Berbahasa Inggris merupakan bagian dari upaya mahasiswa kampus mengajar untuk meningkatkan kemampuan literasi di kalangan peserta didik SD Negeri 2 Sendangrejo. Program ini diinisiasi oleh mahasiswa angkatan 6 sebagai salah satu bentuk kontribusi mereka dalam pengembangan pemahaman peserta didik terhadap keberagaman konsep berbahasa.



Program Rabu Berbahasa Inggris diharapkan dapat menjadi langkah awal dalam membangun kesadaran akan pentingnya kemampuan literasi terutama Bahasa Inggris di kalangan peserta didik. Dengan menggabungkan konsep belajar sambil bermain, mahasiswa kampus mengajar angkatan 6 membuktikan bahwa pembelajaran Bahasa Inggris dapat menjadi lebih menarik dan relevan.

Dengan program ini, diharapkan semakin banyak peserta didik yang tertarik untuk mengembangkan pemahaman mereka terhadap dunia literasi, serta menjadikan Bahasa Inggris sebagai bagian dari kehidupan sehari-hari. Program ini diharapkan menjadi inspirasi bagi para guru untuk berkontribusi dalam meningkatkan literasi numerasi di lingkungan sekolah.



: